Pohon Musim Gugur

Satu persatu
daunku gugur
daun yang membuatku tersenyum setiap waktu
yang selalu ada di kala matahari memasak tubuhku
sampai dinginnya malam membantuku mengeluarkan gas ini
yang selalu ada ketika hujan membasahi tubuhku
kutahan engkau ketika angin datang
kupegang erat tanganmu, kutahan hingga kau tak dapat lepas dari genggamanku
kau selalu ada setiap waktu
kau mengajakku bernyanyi dengan burung
menari dengan angin
tidur dengan berselimut malam yang dingin

musim gugurpun tiba
kini aku harus kehilangan dirimu
kau yang selalu ada dalam pelukanku
kini kau jatuh tak berdaya
dibawahku
aku hanya bisa merenung
mengulang kembali masa laluku yang indah bersamamu
membayangkan nyanyian itu
memikirkan keadaanmu dibawah sana
aku sedih tanpamu
aku bimbang tanpamu
angin selalu menggodaku kesana kemari
membuatku kedinginan
panas juga menyiksaku
tak ada yang melindungiku tanpamu
kadang aku tak tau apa yang harus aku lakukan tanpamu
tapi , aku ingat satu kalimat darimu

“aku pasti kembali bersamamu,pasti”

Leave a Reply

