long time no post

SMA.

Dulu ketika kelas 2 SD aku berpikir apakah aku akan mengenal rasanya SMP dan SMA yang sekiranya akan kurasakan 7-8 tahun kemudian dan sekarang hal itu sudah menjadi 8 tahun yang lalu. Waktu cepat berlalu. Sangat banyak orang yang kukenal di dunia ini. Mereka datang dan pergi dalam hidupku, namun satu yang aku pertanyakan, mengapa mereka selalu pergi disaat yang tidak tepat, dimana semua orang sedang membutuhkan keberadaannya, mereka lebih memilih untuk melepas dan pergi. Banyak hal yang sudah kulalui selama aku hidup(meskipun lebih banyak orang tuaku *yudonsay*) ,terutama selama 2 tahun lalu, dan lebih penting lagi semenjak 6 bulan yang lalu yaitu ketika aku menginjak dunia “SMA”. Banyak kehidupanku yang mulai berubah. Dimana prioritas benar-benar dibutuhkan dalam membagi waktu di kehidupan “nyata” dan dimana orang-orang mulai mengatur strategi dalam “membangun” kehidupan yang besar dan tentunya bukan hanya kualitas, namun kuantitas, yap “berkualitas”

Leave a comment